Mengenai Saya

Foto saya
Kendari, Sulawesi Tenggara, Indonesia
The fear of God is the beginning of wisdom

Senin, 31 Oktober 2022

Sosialisasi Pemanfaatan Platform Rumah Belajar dan Merdeka Mengajar pada Kampus Pascasarjana Universitas Haluoleo

 Sosialisasi Pemanfaatan Platform Rumah Belajar dan Merdeka Mengajar pada Kampus Pascasarjana Universitas Haluoleo


    Pada kesempatan kali ini, saya berkunjung dan melakukan sosialisasi tentang pemanfaatan aplikasi rumah belajar dan platform merdeka mengajar di kampus Pascasarjana UHO yang merupakan tempat saya menyelesaikan pendidikan strata II saya. Kedatangan saya disambut hangat oleh Kaprodi Keguruan Bahasa, Alberth, S.Pd.MA,,Ph.D. 

    Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memperkenalkan portal Rumah belajar dan PMM kepada mahasiswa calon guru dan guru yang sedang melanjutkan pendidikannya di kampus tersebut. Hal ini bertujuan agar mereka bisa dipersiapkan untuk memperlengkapi diri dalam hal penguasaan TIK dan juga mereka boleh merekomendasikan platform pembelajaran tersebut kepada peserta didik tempat mereka mengajar kelak.


DOKUMENTASI KEGIATAN





0 comments:

Posting Komentar